SMS Ucapan Selamat Tidur

Advertisement
SMS Ucapan Selamat Tidur - Hayo,,siapa yang sering dikirimin atopun mengirimin ungkapan kata2 romantis untuk sang pujaan hati..??hah,,nggak pernah..???aduh kasian..ayo dong kirimin kata2 manis dan romantis tuk kekasih kalian supaya sayangnya makin plus2..okay deh nih sy kasih sekelumit ungkapan/ucapan selamat tidur/bobo untuk kekasih, sahabat, dan teman kalian..
Mimpimu malam ini ku harap indah, Seindah apa yang kamu lihat ketika bunga-bunga merekah Di taman mimpimu berteman dengan peri-peri, Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri, Semoga harapan esok kan terwujud jadi nyata. Selamat Malam dan Selamat Tidur yach sayang. 

“Biarpun tuyul berambut Gondrong,, Sundelpun udah kagak lagi jadi Bolong,, Giginya pocong jadi semakin kinclong dan juga genderuwo malah berubah menjadi bencong. Tapi..!! klo mau ucapin met bobo tetep boleh donk..!!!”

Istimewa itu bukanlkah dia harus s’lalu berada didepan matamu,, bukan juga dia harus s’lalu senantiasa berada disisimu,, akan tetapi istimewa itu dia yang s’lalu setia d’hatimu.. “met bobo ea”

Matahari hanya ada satu, bulan juga hanya satu, tapi di langit ada banyak bintang, jadi Tuhan gak akan marah kalau aku ambil satu bintang untuk temenin kamu tidur malam ini. Met tidur honey... 
Larut belum menyapa... ucapkan do’a mana kala jiwamu masih percaya kepada kuasa-Nya, semoga indahnya sinar rembulan kan selalu menyapa.. Have a Nice Dream Honey. 

Malam terasa tidaklah sempurna tanpa adanya sang rembulan serta bintang-bintang.. Namun akan ada kalanya mereka akan berpisah tuk sementara seperti kita. “Kiss you, love you. Good night, darling"

Malam ini aku mau pamintan sama kamu,, maafin aku yah sendainya selama kita kenal aku ada salah sama kamu,, mungkin pada saat kamu baca tulisan aku ini aku udah ga bisa temenin kami lagi,, Byeeeee…..!!! Tapii kamu ga usah sedih gitu,, aku Cuma mau pamit pergi bobo’ kok.. He… He.. He..”

Di malam yang dingin ini aku mau mengucapin selamat tidur ya sayang. Semoga Tidurmu kan nyenyak dan Pagimu dapat membuatmu lebih ceria kembali 
Seperti layaknya bintang yang selalu menghiasi indahnya malam, kamu pun begitu sudah membuat hidupku selalu indah. Dan seperti layaknya mimpi indah, semoga kamu bisa selalu memimpikanku sepanjang tidurmu, I love you sayang. 

“Sebelum dirimu tidur aku pengen pesan sesuatu dulu yaitu,, "janganlah kamu berdoa tuk selalu mimpi’in aku" aku dah capek banget harus slalu datang kemimpi kamu setiap malam,, masih banyak lagi orang yang request tuk mimpi bareng aku. Hua..!! Hua..!! Hua..!!”

“Pejamkanlah matamu bersamaan dengan kehening malam,, petiklah bunga-bunga mimpimu menggunakan jari lentik tanganmu,, lelaplah didalam sejuta indahnya mimpimu,, sampai pagi kan datang untuk menyapamu melalui senyuman manis dari bibirmu. “Good Night my love”

“ Inilah yang dibilang Rumus Cinta
~ BENCI kali BENCI sama dgn SUKA
~ SUKA tambah SUKA sama dgn CINTA
~ CINTA kurang SUKA sama dgn PUDAR
~ CINTA bagi DUA sama dgn SELINGKUH

“Setiap malam bayanganmu seolah menerpa selalu tepat dihatiku,, selalu ku layangkan sebuah Do'a untukmu nan jauh disana,, walau saat ini kita terpisahkan oleh jarak dan waktu,, tapi kita akan slalu bersua dalam mimpi “Good Night,, Met Bobo Cinta”.[dr].
Advertisement
SMS Ucapan Selamat Tidur | Saharuddin | 5