SMS Ucapan Selamat Siang

Advertisement
SMS Ucapan Selamat Siang - Wah wah dah siang rupanya,,,yuk kita kirimin SMS ucapan met siang tuk kekasih, sahabat dan teman kita....!!!hah,,nggak punya pacar,,??lagi musuhan ma sahabat...??hm,,hmm...kLo gitu Update status ajach....gini nih bunyinya :
***************************
Selamat siang teman-teman.. siang adalah waktu istirahat dan waktu makan siang. manfaatkanlah wktu ini sesuai dengan keharusannya. karna itulah keadilan terhadap diri kita sendiri. jangan pernah bilang jika anda bisa adil terhadap orang lain. jika pada diri sendiri saja anda belum bisa adil.
***************************
Mentari sangat menyengat jiwa
Ingat senyummu yang manis rasa
Segar kembali rasanya
Selamat siang cinta !
***************************
Andai kata kalian bertawakal kepada Allah dengan benar-benar tawakal, sungguh kalian akan diberikan rizki, sebagaimana burung diberi rizki. Di pagi hari keluar dalam keadaan perut kosong dan kembali dalam keadaan kenyang. Selamat Siang.
***************************
Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit
hanya SMS minta sesuatu buat pacarku
yang aku minta berhentilah beraktifitas sebentar
udah waktunya makan siang nih , , met makan siang sayank . .
***************************
Rasa penat menyentuh jiwa..
Keringat basah tak terasa..
Karna ada hatimu temani aku kerja..
Padamu aku menyapa..
Selamat siang cinta.
***************************
Rasa penat menyentuh jiwa
Keringat basahi tak terasa
Karna ada hatimu temani aku kerja
Padamu aku menyapa
Selamat siang cinta !
***************************
Lelah tubuh terasa
Lemas tak berdaya
Teringat senyum manja
Darimu yang aku suka
Semangat kembali membara
Selamat siang cinta ![dr].
***************************
Advertisement
SMS Ucapan Selamat Siang | Saharuddin | 5